Sabtu, 22 November 2008

CARI DOLAR GRATIS

Cara mendapat kan dolar gratis tapi pembayaran bisa rupiah silah kan baca posting ini

mudah-mudahan dapat membantu :

sebenarnya dalam pengumpulan dollar pada aw.jpg bisa juga kita jadikan mesin uang, ( Lha emg Bisa…???? )…Jawabnya YA IYA LAH…KNAPA NGGAK !!! .

Mungkin rekan-rekan nggak percaya atau masih bingung bagaimana caranya, nich aku coba jelasin cara untuk mendapatkan dollar gratis….

  1. Daftar secara gratis menjadi member di aw.jpg Klik gambar tersebut atau klik Disini
  2. Clik Create a Free Acount kemudian Isi Form yang disediakan. anda akan mendapat kan 6 $ (DOLAR) FREE MENJADU MILIK ANDA.
  3. Kemudian isi pertanya-pertanyaan yg di sediakan yg ada tulusan 4 $ dan seterusnya, cara isinya gampang tp pake bahasa inggris jng takut salah yg penting diiisi akan mendapatakn dollar (ex; Very Goog )
  4. Setelah selesai smua anda akan mendapatakan total 27 $ kali kan ke rupaih. lumayan khan ?????????????
  5. Tapi usaha belum selesai, karena untuk mencairkan DOLLAR kita ke PayPal minimal 75 $.
  6. Usaha lain untuk menambah DOLLAR kita, pilih “REFER YOUR FRIEND” karena satu teman daftar melalui referal kita maka kita akan mendapatkan 1,25 $, lumayankan….Makanya kasi link ke temen yang banyak…
  7. Nah setelah DOLLAR kita sampai pada nilai 75 $, kita bisa klik “REEDEM MONEY” untuk memasukkan account kita ke PayPal.
  8. Lebih untung lagi di indonesia sudah ada PayPal Indonesia, ini address nya : http://www.paypalindonesia.com
  9. Dengan fasilitas Withdraw, tu DOLLAR bisa kita cairkan ke Bank yang kita punya (alias bank lokal Indonesia), Asik kan?
  10. Langkah terakhir, ya buruan daftar…..BIAR DAPAT UANG GRATISS…….

3 komentar:

Senk's Sy Regard mengatakan...

tlg jelasin caranya dapat dollar tapi yang lebih jelas .?????

Hamdin Almurdani mengatakan...

kami butuh bukti, dan harus ada ke jelasan....

patrianu mengatakan...

Hallo Bro..numpang berbagi info aja nih meski rada oot tapi semoga bermanfaat..ane dapat cara menghasilkan uang di internet dengan cepat, halal, mudah, bukan menipu atau tipuan..cukup bermodalkan 20.000 rupiah langsung mengaktifkan member anda selamanya dan uang akan terus mengalir..cocok untuk anak SMP, SMA, sampai ibu rumah tangga apalagi penjaga warnet hehehe..info lengkapnya kunjungi ..http://www.bisnisinvesthemat.com/?id=patrianu..oke gan trimakasih